Harga Tas Polo

Harga Tas Polo - Ada banyak tas yang tengah ramai di market yakni tas dengan merk Polo. Buat anda penggemar fashion tentunya tidak asing dengar tas merk ini kan? ditambah lagi juga ada banyak produk merk polo serta tidak cuma tas saja tetapi ada banyak produk seperti baju, pakaian berkerah serta yang lain. 

Merk polo memang terkenal menjadi untuk semua produknya sudah terjamin akan mutunya kita dapat lihat dari sisi bahan materialnya, modelnya, dan warna yang beragam. 

Seperti yang telah kami berikan tas polo sangat banyak modelnya untuk menolong anda pilih tas merk polo seperti keinginan di bawah ini ada beberapa jenis jenis tas polo yang pas untuk beberapa kelompok umur. 

Macam- Jenis Jenis Tas Polo Terbaru 
1. Jenis Tas Polo Sekolah 
Gambar Tas Sekolah Polo
Untuk jenis tas polo yang pertama yakni tas ransel sekolah tas jenis ini memang cukuplah di meminati oleh beberapa kelompok anak muda mulai dari pendidikan sd sampai di bangku perkuliahan, tas ransel polo tetap jadi favorite dengan mainkan warna yang mewah. 

Tas ini jadi banyak yang berminat meskipun untuk motifnya dapat disebut monoton akan tetapi mutunya tidak di ragukan lagi. Ada pula feature paling baru dari tas ransel polo yakni mempunyai mantel tas serta kemampuan yang lumayan besar untuk menyimpan laptop. 

2. Tas Selempang Polo 
Gambar Tas Slempang Polo
Jenis tas polo yang setelah itu yakni tas polo jenis selempang jenis tas ini sebetulnya telah lumayan lama keluar akan tetapi ada banyak disukai sebab mewah serta gampang dibawa kemana sajakah umumnya pemakai tas selempang merk polo ini dipakai oleh beberapa pria. 



Untuk harga tas selempang polo cukuplah dapat dijangkau sekitar pada 200 sampai 400 beberapa ribu itu untuk harga orinya sedang harga kw nya dapat tambah murah lagi justru hampir di bawah 100. 

3. Tas Polo Outdoor 
Gambar Tas Polo Gunung
Buat anda yang menyukai berjalan ke beberapa obyek wisata seperti pegunungan atau jelajah ke alam liar anda mesti coba tas polo jenis outdoor ini. 

Tas jenis ini memang termasuk cukuplah baru sebab mengingat sekarang ini sangat banyak peminat berolahraga outdoor seperti mendaki gunung atau sekedar hanya camp ceria saja. Jenis tas polo outdoor pas buat anda dengan kemampuan tas yang demikian besar harga nya cukuplah murah yakni seputar 200 ribu keatas.

Daftar Harga Tas Polo Terbaru

Daftar Tas PoloHarga
Tas ransel polo trands m205 / 74289Rp 215.000
Tas ransel polo top originalRp 176.000
Tas ransel polo classic 20 inchRp 290.000
Tas real polo laptop waterproof rpRp 179.000
Tas ransel laptop polo gate expandingRp 215.000
Tas Ransel Merk Polo L+JRp 200.000
Tas Ransel Polo Classic – Coklat 18091-21Rp 378.000
Tas ransel laptop polo top expandingRp 350.000
Tas Ransel Laptop Polo Trands 70411 Original – Free Rain CoverRp 325.000
Polo Milano Tas Ransel Free Rain Cover – Blue [88139]Rp 179.000
Tas ransel polo 1172bRp 195.000

Comments

Popular posts from this blog

Harga Tas Jansport Mini

Harga Tas Elizabeth Murah